8 Tips Pemasaran Online untuk para pemula



Pemasaran untuk usaha kecil itu sulit. Mengetahui apa yang harus dilakukan atau mulai dari mana bisa sangat membingungkan dan membingungkan. Apa yang berhasil untuk satu bisnis mungkin tidak berlaku untuk yang lain. Yang harus Anda lakukan sebagai pemilik bisnis adalah mencari tahu apa yang cocok untuk bisnis Anda. Ada berbagai jenis strategi pemasaran dalam hal pemasaran internet, tetapi lima tips ini akan membantu Anda untuk melihat kesuksesan tidak peduli alat atau platform apa yang Anda gunakan.

7 Tips Pemasaran Internet Sederhana

1. Mulailah dengan Akhir dalam Pikiran. Tetapkan Tujuan

Seperti kebanyakan hal dalam hidup Anda harus mulai dengan akhir dalam pikiran. Ketika datang ke pemasaran internet Anda harus menetapkan tujuan untuk apa yang ingin Anda dapatkan darinya. Apakah lebih banyak pelanggan? Apakah lebih banyak lalu lintas ke situs web Anda? Apakah lebih banyak kesadaran tentang produk Anda? Apakah ini semua di atas?

Kunci pemasaran internet yang sukses adalah untuk menetapkan tujuan yang lebih kecil untuk membantu mencapai tujuan besar yang pada akhirnya ingin Anda capai . Pada awalnya, Anda harus menetapkan tujuan yang masuk akal dan dapat dicapai seperti "mendapatkan petunjuk lain per minggu" atau sesuatu di sepanjang garis itu. Apa pun alasan utama Anda melakukan pemasaran internet, pastikan Anda menambahkan struktur dengan tujuan


2. Tetapkan Diri Anda sebagai Pemimpin Pikiran


Dengan begitu banyak konten untuk dibaca orang di sana dan begitu banyak pilihan untuk dipilih, penting untuk menetapkan diri Anda sebagai otoritas atas apa yang disediakan bisnis Anda. Anda ingin orang-orang datang ke situs Anda karena mereka percaya Anda memiliki informasi terbaik atau pengetahuan terbaik tentang apa pun masalah mereka, Anda ingin pelanggan Anda menganggap Anda sebagai pemimpin pemikiran atau pakar.
Anda dapat mencapai ini dengan terus-menerus memposting konten di blog bisnis Anda yang bermanfaat dan informatif bagi pelanggan Anda.


3. Pastikan Situs Web Anda Dioptimalkan


Hanya memiliki situs web yang belum Anda sentuh untuk sementara waktu tidak cukup baik saat ini. Anda tidak dapat mengabaikan situs web Anda.
Anda harus memperlakukan situs web Anda seperti mobil Anda, dan terus-menerus memeriksanya jika Anda ingin berkendara dengan lancar. Karena itu, Anda perlu mengoptimalkan situs Anda. Anda ingin memastikan bahwa situs Anda dapat ditemukan online dengan mudah dengan SEO yang bagus.


4. Tujuan untuk Mendorong Lalu Lintas ke Situs Web Anda

Sekarang Anda memiliki situs web yang dioptimalkan untuk SEO, Anda harus mencari tahu semua cara lain untuk membawa orang ke sana. Ada banyak opsi dan platform yang dapat Anda gunakan untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda .

5. Pace Yourself

Antara pemasaran email, media sosial, pemasaran video dan semua saluran digital lainnya di luar sana mudah hilang. Ketika datang ke pemasaran internet, penting untuk tidak minum melalui selang api. Mulailah dengan beberapa strategi agar Anda tidak kewalahan. Saat Anda terbiasa, Anda dapat menambahkan strategi baru.

6. Promosikan Silang

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari pemasaran internet, pastikan Anda tidak hanya menggunakan banyak saluran, tetapi juga Anda mengintegrasikan saluran ini ke dalam satu sistem yang koheren. Promosikan konten Anda di berbagai saluran, sebarkan berita tentang daftar email Anda di media sosial, dan masukkan pegangan media sosial Anda ke email pemasaran Anda. Anda juga dapat mengintegrasikan beberapa teknik pemasaran offline Anda dengan strategi pemasaran internet .

7. Tetap Aktif dalam Praktik Terbaik Pemasaran Internet

Anda pernah mendengar tentang praktik terbaik, tetapi apa artinya sebenarnya? Ini mengacu pada taktik (topi putih) yang baik yang harus Anda gunakan untuk mendapatkan bisnis Anda yang ditemukan online.
Menggunakan praktik "topi hitam" dapat menghasilkan penalti dari Google, Facebook, dan filter spam. Berikut adalah beberapa praktik terbaik yang penting untuk saluran utama pemasaran internet:


8. Berikan Konten Pemirsa Anda Yang Mereka Inginkan

Sebagian besar dari strategi pemasaran internet Anda harus memberi audiens Anda konten yang bermanfaat. Penting bagi pelanggan potensial Anda untuk menganggap Anda sebagai sumber daya bagi mereka. Memberi calon pembeli konten yang dapat mereka gunakan adalah cara yang bagus untuk menjadi penasihat tepercaya mereka. Berikut adalah empat genre konten yang akan diterbitkan untuk audiens Anda:

Pendidikan - Ingin menjadi penasihat tepercaya bagi pelanggan Anda? Ajari mereka! Cara terbaik untuk melakukan ini adalah dengan mengirim kiat tentang industri Anda. Jika Anda seorang bisnis katering mungkin Anda dapat memposting "Makanan Terbaik untuk Dilayani di Pesta Kelulusan," atau Crossfit Center dapat memposting "Latihan 15 Menit untuk Profesional".

Inspirational - Menginspirasi pelanggan Anda dengan cerita atau artikel hebat yang Anda temukan. Atau mungkin kutipan yang Anda jalani. Apa pun itu, pastikan itu menginspirasi!

Menarik - Orang dapat mengkonsumsi artikel, berita, dan blog pada tingkat yang belum pernah dilihat hari ini. Mereka terus-menerus dibombardir dengan iklan dan karenanya menjadi keharusan untuk membuat konten Anda mudah dikonsumsi pelanggan.

Memecah posting blog dengan gambar atau jenis konten bermanfaat lainnya. Sertakan visual dalam posting media sosial Anda. Orang tidak benar-benar ingin membaca sesuatu yang hanya berupa dinding teks. Jadi ingatlah sebuah gambar bernilai ribuan kata.

Promosi - Sesekali Anda ingin berbaur dalam sesuatu tentang bisnis Anda sendiri dan bagaimana hal itu dapat membantu mereka. Bagaimanapun, Anda memberi mereka semua konten hebat ini, jadi mengapa tidak memberi tahu mereka apa lagi yang bisa mereka dapatkan dari Anda?

Posting tentang promosi yang Anda lakukan atau jika Anda memiliki kelas baru datang memberikan kesempatan audiens Anda untuk memperdalam keterlibatan mereka dengan Anda, dan mungkin bergerak di jalur mereka untuk menjadi pelanggan.

Related Posts:

0 Response to " 8 Tips Pemasaran Online untuk para pemula "

Posting Komentar